oscobatam@gmail.com
Sabtu, 7 Desember 2019 15:40

Ini Visi Misi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam yang Hadir di Konvensi Hanura

Partai Hanura Kota Batam telah melakukan penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota untuk Pilkada 2020. 13 bakal calon walikota dan wakil walikota Batam mengikuti penjaringan tersebut.

Di antaranya, Johannes Tarigan, Ruslan Ali Wasyim, Yuhendri, Helmy Hemilton, Mustofa Widjaya, Lukita Dinarsyah Tuwo, Osco Oltriady Letunggamu, Surya Makmur Nasution Hotman Hutapea, Candra Ibrahim, Amsakar Achmad, Iman Sutiawan dan Asnah.

Dan Jumat (6/12/2019) hari ini, Partai Hanura Batam melakukan konvensi bakal calon walikota dan wakil walikota Batam. Sayangnya, yang hadir dalam kegiatan tersebut hanya beberapa calon, seperti Lukita Dinarsyah Tuwo, Mustofa Widjaja, Osco Olfriady Letunggamu, Surya Makmur Nasution, Candra Ibrahim dan Asnah.

Dalam kegiatan konvensi tersebut para bakal calon dipersilakan membacakan visi dan misi. Dalam pemaparan visi misi tersebut disaksikan tim Penjaringan DPP Partai Hanura Ferdinand Nainggolan.

Dari pantauan TRIBUNBATAM.id di lokasi kegiatan konvensi Partai Hanura kegiatan tersebut dijeda karena memasuki waktu sholat Ashar dan akan dilanjutkan pemaparan visi dan misi oleh tim panelis.


Bayar Biaya Administrasi Rp 15 Juta

Di sisi lain, Sekretaris Tim Penjaringan DPD Hanura Kepri, Amri Isti Wahyudi menyambut hangat kedatangan Bendahara DPD PDI-P Kepri, Jumaga Nadeak.

Amri juga memberikan formulir pendaftaran untuk Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur pasangan SIPP (Soerya Isdianto Pasti Paten).

"Kebijakan dari tim mengingat pengalaman yang sudah-sudah, ada tambahan setiap 1 formulir ada biaya administrasi Rp 15 juta," ujar Amri kepada Jumaga, Kamis (5/12/2019). Diakuinya penggunaan pembiayaan tersebut untuk memperbanyak berkas, keberangkatan tim ke Jakarta untuk presentasi di DPP.

Sementara itu, Bendahara DPD PDI-P Kepri, Jumaga Nadeak menegaskan pihaknya pasti menyelesaikan administrasi sesuai dengan ketentuan.

Sumber